Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengatur Pembayaran Adsense ke Western Union

Sebagaimana yang telah dijelaskan pada artikel sebelumnya tentang cara mencairkan penghasilan Adsense dengan mudah dan cepat melalui Western Union. Anda perlu mengatur pembayaran terlebih dahulu agar saat earning telah mencapai ambang pembayaran $100 nanti Google bisa mengirimnya secara otomatis kepada kita. Sebaliknya, kalau kita belum setting pembayaran tentu Google tidak akan tahu kemana pembayaran harus dikirim. Untuk itu, tentukanlah pembayaran anda dari sekarang ingin dibayarkan melalui apa. Saran saya sebaiknya cukup melalui Western Union saja lebih mudah dan cepat.


Pembayaran melalui Western Union dapat diambil di lokasi terdekat di daerah tempat tinggal kita seperti Kantor Pos, Pegadaian, Indomarket, JNE, Bank dan lokasi lain yang ada logo Western Union. Western Union adalah jasa pengiriman atau penerimaan uang dengan cepat yang dapat dilakukan diseluruh dunia atauun dalam negara. Uang dapat sampai dalam hitungan detik dan tidak harus mempunyai rekening bank.

Cara Setting / Mengatur Pembayaran Adsense ke Western Union
  1. Login ke akun Adsense anda
  2. Klik icon Gear pada pojok kanan atas (sebelah kanan email)
  3. Lalu pilih Pembayaran
  4. Setelah itu, pada bagian kiri klik Setelan Pembayaran
  5. Klik Tambahkan bentuk pembayaran baru. Pilih Western Union.

  6. Selanjutnya akan ada halaman konfirmasi, isikan nama depan dan nama belakang Anda. Centang penyataan dibawahnya dan klik Simpan.
Settingan pembayaran GA anda telah berhasil. Tinggal tunggu earning mencapai 100 dolar sehingga Google akan mengirimnya secara otomatis pada tanggal 23 setelah tanggal tersebut kepada kita. Untuk informasi cara mencairkan pendapatan Adsense bisa baca disini Cara Mencairkan Penghasilan Adsense di POS.

Itulah informasi tentang cara mengatur setelan pembayaran Google Adnsese melalui Western Union Quick Cash. Semoga bermanfaat  dan terima kasih telah berkunjung. 

Post a Comment for "Mengatur Pembayaran Adsense ke Western Union"