Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Transfer Akun PB dengan KTP dari Garena ke Zepetto

Kabar gembira bagi troopers yang belum sempat melakukan transfer akun pada tahun 2019 lalu. Kini Point Blank Zepetto mengadakan kembali event transfer akun. Event ini berlangsung dari tanggal 19 Oktober 2021 sampai 1 November 2021 dengan syarat harus menggunakan KTP / kartu pelajar (bagi pemain dibawah umur).

Kalian tidak perlu khawatir dengan penyalahggunaan data, karena Zepetto hanya melihat nama dan foto anda saja selain dari itu boleh di blur / disensor. Setelah nanti proses transfer akun selesai diverifikasi semua KTP yang terkumpul akan dihapus otomatis oleh sistem. Jadi hasil scan KTP anda tidak tertinggal lagi di sistem server Zepetto, dan cukup aman bukan.

Alasan diperlukannya KTP atau kartu pelajar untuk proses transfer akun adalah untuk memvalidasi apakah akun tersebut benar milik anda, sehingga Zepetto perlu bukti yang kuat. Ini semua dilakukan untuk menghindari tindakan phising atau pencurian akun.

Baiklah jika kalian sudah memahaminya, langsung saja ikuti tutorial cara transfer akun PB Garena ke Zepetto menggunakan KTP.

Tutorial Transfer Akun PB Menggunakan KTP

1. Harus punya akun Zepetto.
Sebelum memulai transfer akun anda wajib punya akun Zepetto terlebih dahulu. Boleh membuat akun Zepetto baru atau boleh juga menggunakan akun Zepetto lama. Akun ini nantinya akan digantikan dengan pangkat PB lama yang ada di Garena.

2. Login ke halaman transfer akun Zepetto
Buka link ini untuk login : TRANSFER ACCOUNT

3. Lengkapi data transfer
Setelah login, anda akan langsung diarahkan ke halaman Transfer Akun Point Blank. Silahkan isi data-data sesuai yang diminta:


- MASUKKAN UID GARENA
Pada kolom ini masukkan User ID Garena anda.

- FILE TERLAMPIR :
1. Lampirkan screenshot Garena UID
Upload screenshot tampilan akun Garena anda yang terdapat User ID Garena di dalamnya.
2. Upload foto KTP atau Kartu Pelajar
Anda boleh langsung upload KTP atau Kartu Pelajar. Boleh juga blur/sensor beberapa data kecuali nama dan foto).

4. Baca ketentuan proses transfer akun, lalu centang box, dan klik DAFTAR.

Proses transfer akun PB Garena ke Zepetto akan berlangsung paling lambat 2 hari pada jam kerja. Jadi kalian tinggal menunggu proses ini berhasil. 

Demikianlah panduan cara transfer akun Point Blank terbaru 2021, transfer akun lama dari Garena ke Zepetto. Semoga berhasil ya guys.

1 comment for "Cara Transfer Akun PB dengan KTP dari Garena ke Zepetto"

  1. kira kira kapan ya buka event transfer akun lagi??

    ReplyDelete