Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Adf.ly Untuk Menghasilkan Uang Melalui Internet

Inilah bisnis online dari Adf.ly yang patut dicoba, karena Adf.ly adalah sebuah situs terbaik dan terbukti membayar membernya. Sistem kerja dari yaitu Adf.ly kita akan dibayar jika orang lain melakukan klik pada link yang telah kita pendekan melalui Adf.ly. Selain itu jika kita memasang banner pada blog, maka kita juga akan bisa mendapatkan uang tambahan.

Coba bayangkan jika kita mempunyai pengunjung yang sangat ramai setiap hari, lalu pengunjung tersebut melakukan klik pada link yang kita bagikan maka uang akan terus mengalir pada akun Adf.ly kita. Untuk itu, tidak ada salahnya mencoba bisnis online ini kerena selain pendaftarannya gratis, cara mendaftarnya pun juga cukup mudah dan tidak ribet. Untuk persyaratannya kita cukup mempunyai sebuah email yang nantinya digunakan untuk mengkonfirmasi pendaftaran di Adf.ly.

Cara Daftar Adf.ly :
1. Kunjungi situs Adf.ly.
2. Setelah berada di situs tersebut klik Join Now yang bewarna kuning.


3. Akan muncul sebuah formulir untuk diisi. Silahkan isi formulis tersebut dengan benar kemudian klik Sign up.


5. Lalu login ke email anda dan lihat email masuk dari Adf.ly yang menyuruh untuk konfirmasi pendaftaran. Buka email tersebut dan klik link konfirmasi.
6. Akan muncul sebuah kolom. Masukkan kode yang berada di email tadi kedalam kolom yang tersebut dan klik Ok.

Pendaftaran anda sudah selesai. Untuk bisa menghasilkan dollar, copy link yang yang mau dipendekkan ke kotak http:// kemudian klik Shrink. Maka link akan menjadi lebih pendek. Silahkan bagikan link tersebut dimanapun anda mau seperti di blog, facebook, youtube dll. Secara otomatis dollar akan bertambah pada akun anda setiap ada orang yang melakukan klik pada link yang anda bagikan.

Baca juga : Cara Pasang Iklan Adnow di Blog dan Dapatkan Uang dari Adnow

Untuk menerima dollar anda diwajibkan memiliki account PayPal karena dollar yang anda hasilkan akan dikirim langsung ke account PayPal anda dengan batasan minimun sebesar USD. 5.00.
Begitulah cara mendaftar Adf.ly terbaru 2020 untuk menghasilkan uang melalui internet. Semoga sukses.

Post a Comment for "Cara Daftar Adf.ly Untuk Menghasilkan Uang Melalui Internet"