Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem QC Magazine dan QC Weapon PB Zepetto

Hai troopers! hari ini Kamis (25/7/2019) Point Blank Zepetto bagi-bagi kode redeem untuk kalian. Kode redeem ini dibagikan sebagai hadiah kompensasi / permintaan maaf Point Blank atas diadakannya maintenance untuk memperbaiki dan meningkatkan Cheat Blocker agar kalian bisa bermain Point Blank dengan nyaman tanpa adanya citer.

Hadiah yang bisa kamu dapatkan dari kode redeem ini sangat keren loh yaitu QC Magazine dan QC Weapon. Untuk masa berlakunya sampai tanggal 28 Juli 2019, bagi kalian yang terlambat mendapatkan informasi ini masih ada kesempatan untuk menukarkannya sampai tanggal tersebut.


Kode redeem QC Magazine dan QC Weapon :
1. Kode redeem QC Magazine : MOHONMAAF1
2. Kode redeem QC Weapon : MOHONMAAF2

Segera tukar kode redeem di atas sebelum terlambat. Kamu dapat menukarkannya di dalam game Point Blank atau melalui website resmi Point Blank. Berikut cara menukarkannya.

Baca : Cara Tukar Kode Redeem Kupon PB Zepetto

Sekian informasi bagi-bagi kode redeem terbaru (kode redeem Quick Change Magazine dan Quick Change Weapon PB Zepetto). Silahkan share informasi ini ke teman-teman kalian agar tidak ketinggalan kode redeem. Dan terus ikuti blog ini untuk mendapatkan kode redeem terbaru lainnya.

Post a Comment for "Kode Redeem QC Magazine dan QC Weapon PB Zepetto"