Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siaran Langsung Instagram Kini Sudah Bisa Ditonton dari PC

Tayangan siaran langsung Instagram kini sudah bisa disaksikan melalui PC atau Laptop. Tampaknya Instagram terus mengembangkan kemampuan platformnya pada PC atau laptop, setelah sebelumnya menyediakan akses Direct Message dari komputer.

Kehadiran Instagram Live dari PC ini merupakan kabar gembira bagi pengguna instagram yang sebelumnya hanya dapat menyaksikan siaran langsung (live streaming) lewat aplikasi Intagram di gadget. Kini pengguna tidak perlu repot-repot lagi mengambil ponsel untuk melihat siarang langsung Instagram karena sudah dapat melihatnya melalui web PC / laptop.

Instagram Live versi Web
Source : liliputing.com

Tampilan siaran langsung versi Web memiliki keunggulan dibandingkan dengan aplikasi Instagram. Di versi Web pengguna dapat melihat siaran langsung dengan layar yang lebih lebar. Kemudian, antara tayangan dan komentar pun ditampilkan secara terpisah sehingga tidak menutupi layar. Ini akan membuat pengguna merasa lebih puas menontonnya.

Berbeda dengan versi aplikasi Intagram di Ponsel yang memiliki layar kecil. Kemudian komentar yang ada pada saat siaran langsung juga muncul di atas layar, yang dapat mengganggu kenyamanan menonton.

Lalu apakah membuat konten siaran langsung juga bisa melalui PC?

Untuk membuat konten siaran langsung di Instagram, pengguna masih harus melakukannya melalui ponsel. Belum diketahui apakah nanti juga bisa dilakukan melalui PC atau tidak.

Post a Comment for "Siaran Langsung Instagram Kini Sudah Bisa Ditonton dari PC"