Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ganti Password Akun Garena Mudah Bangat

Masih bingung bagaimana cara mengganti password akun garena? baiklah disini mimin akan membuat tutorialnya. Beberapa alasan orang mengganti password akun garena adalah karena passwordnya diketahui orang lain, ingin membuat password baru yang lebih mudah diingat, dan lain sebagainya. Untuk itu perlu diamankan secepat mungkin agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dikemudian hari. Caranya banget bangat.

Mengganti password akun garena dengan yang baru berarti juga sudah mengganti password untuk masuk semua game yang ada pada akun tersebut seperti ganti password Free Fire, AOV (Arena Of Valor), Call off Duty Mobile, League of Legends, dan FFA Online 3.

Jadi kalau anda mencari tutorial cara ganti password Free Fire, tukar password AOV (Arena Of Valor), mengubah kata sandi Call off Duty Mobile, menukar password League of Legends, dan ganti kata sandi FFA Online 3 caranya tetap sama seperti yang dibuat dibawah ini karena sudah mewakili semua game yang ada pada Garena Indonesia.

Langkah-langkah Cara Ganti Password PB Garena
1. Untuk mulai mengganti password buka link ini: Account Center - Keamanan dan login dulu.
2. Pada Password klik Ubah.

Cara Ganti Password Akun Garen

4. Kalau akun anda sebelumnya sudah terverifikasi dengan nomor Hp maupun email maka anda harus melakukan verifikasi dulu sebelum mengubah password akun Garena.  Dengan mengklik Dapatkan OTP. Lalu isi kolom dengan kode yang telah dikirim ke Hp anda dan klik Verifikasi.

Verifikasi nomor Hp untuk mengubah password
5. Kalau verifikasi berhasil, barulah bisa mengubah password akun Garena. Isi kolom pertama dengan password lama anda. Dan kolom kedua password baru. Lalu pada kolom ketiga ulangi masukan password baru dan tekan UBAH.


Anda sudah berhasil mengubah kata sandi akun Garena . Dengan begitu berarti password untuk masuk game Free Fire, AOV (Arena Of Valor), Call off Duty Mobile, League of Legends, dan FFA Online 3 sekarang menggunakan password yang baru.

Bagaimana jika nomor Hp hilang atau lupa email tidak bisa diakses?

Nah ini yang menjadi masalah besar sebagian besar troopers. Untuk mengatasi masalah ini nanti akan saya buat tutorialnya. Pada postingan ini cukup membahas yang masih ada nomor Hp atau Emailnya dulu ya.

Post a Comment for "Cara Ganti Password Akun Garena Mudah Bangat"