Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Bermain Liga Perang Clan COC

Clash of Clans (COC) adalah sebuah game yang mengutamakan strategi untuk bermainnya. Dalam game ini kita bisa membuat / membangun sebuah desa diantaranya; membangun pertahanan, pasukan untuk perang dan meningkatkan levelnya masing-masing supaya lebih kuat. Latih dan persiapkan pasukkan untuk menyerang desa pemain lain guna untuk mendapatkan emas, elixir dan trophy.

Dalam postingan ini saya tidak akan membahas secara detail tentang COC karena mungkin kalian sudah tahu dengan game strategi yang satu ini. Disini saya cuma akan membahas tentang fitur baru dari COC yaitu Liga Perang Clan.


Liga Perang Clan merupakan update fitur terbaru COC yang dihadirkan semenjak ulang tahun COC ke-6. Liga Perang Clan sebuah war yang dilakukan selama seminggu dengan anggota perang 15 vs 15. Kita akan berhadapan dengan 7 clan musuh selama seminggu. Masing-masing anggota clan hanya diberi 1 kali kesempatan untuk menyerang.

Dalam war ini misinya adalah mencapai peringkat paling atas dengan cara mendapatkan bintang sebanyak-banyaknya. Semakin bagus peringkat clanmu akan semakin banyak mendapat medali nantinya. Medali ini dapat ditukarkan dengan item-item keren yang membuat desamu maju lebih cepat.


Kemenangan war juga akan mendapat bonus emas dan elixir untuk masing-masing anggota yang jumlahnya 2x lipat dari perang clan biasa. War liga perang berlangsung setiap hari selama 7 hari.

Setelah 7 hari liga perang akan berakhir dan masing-masing anggota clan akan menerima hadiah medali sesuai peringkat yang didapat. Hadiah bisa ditukarkan di Toko Liga dengan berbagai macam hadiah bagus seperti; palu membangun atau melatih pleton dengan cepat.

Post a Comment for "Tips Bermain Liga Perang Clan COC"