Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembelian Cash PB Zepetto Dengan Pulsa XL

Hai troopers, bagi kamu pengguna provider XL dapat membeli voucher cash Point Blank Zepetto dengan mudah. Kamu tidak perlu lagi repot-repot cari voucher PB keluar. Karena sekarang melalui pulsa XL membeli voucher cash PB Zepetto sudah dapat dilakukan.

Pembelian Cash PB Zepetto Dengan Pulsa XL

Caranya sangat gampang. Pertama kamu membeli kode voucher menggunakan pulsa XL. Kedua setelah kode voucher berhasil dibeli maka akan dikirim lewat SMS oleh Zepetto dan kemudian menukarkannya ke website Point Blank. Berikut langkah-langkahnya.

Cara Pembelian Cash PB Zepetto Dengan Pulsa XL
1. Tekan *900# dihp kamu, lalu panggil

2. Akan muncul menu voucher game, pilih Point Blank. Ketik 1, lalu Send.

3. Kamu dapat memilih nominal cash yang akan dibeli diantaranya;
- PB Cash 1200
- PB Cash 2400
- PB Cash 6000
- PB Cash 12000

4. Akan muncul konfirmasi, pilih Ya.

Jika pembayaran berhasil, maka kode voucher akan dikirim melalui SMS.

Selanjutnya menukarkan kode tersebut di situs Point Blank berikut: https://topup.pointblank.id/Topup/Index

Login terlebih dahulu, dan kamu akan masuk ke halaman topup dengan voucher. Lihat di halaman paling bawah. Masukan kode voucher tadi ke kolom seperti gambar berikut dan tekan LANJUTKAN KE PEMBAYARAN.

Sampai disana kamu sudah berhasil membeli cash PB dengan menggunakan pulsa XL. Perlu diingat sebelum membeli voucher harap pastikan pulsa anda mencukupi. Karna kalau pulsa tidak cukup kode voucher tidak akan dikirim oleh Zepetto.


Sekian informasi pembelian cash atau cara mengisi cash PB dengan pulsa XL atau topup cash PB via UMB XL. Temukan juga tutorial lainnya pada blog ini tentang cara mengisi cash menggunakan provider selain XL seperti pengisian cash PB juga bisa menggunakan pulsa Telkomsel, Tri, Axis, IM3, dan Indosat.

Post a Comment for "Pembelian Cash PB Zepetto Dengan Pulsa XL"