Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Maintenance PB Zepetto 16 April 2019

Hai troopers! pada hari Selasa tanggal 16 April 2019 server Point Blank Zepetto akan mengadakan maintenance untuk penambahan Character, Accessories, Name Card, New Set Item, Spray, Helmet, dan New Map. Selanjutnya Zepetto juga akan memperbaharui event terbaru mingguan yang kebetulan pada minggu besok adalah "Special Event Pemilu 2019". Untuk informasi event 9 April 2019 silahkan baca di blog ini.

Maintenance PB Zepetto akan dilakukan pada pukul 06.00 - 09.00 WIB. Jadi pada jam tersebut kalian tidak bisa login ke dalam game. Silahkan login kembali setelah maintenance Point Blank selesai dilakukan. Tentunya semua event dan item terbaru akan menyambut kalian. Berikut adalah penjelasan lebih lanjut tentang maintenance PB 16 April 2019.

Informasi Maintenance PB Zepetto 16 April 2019

1. New Character
Akan hadir karakter baru setelah maintenance 16 April 2019. Seperti apa karakternya? karakter baru tersebut adalah karakter kucing. Terdapat 2 karakter yaitu Cat Chou dan Cat Rica. Berikut penampakan karakternya.

2. New Spray
Minggu lalu telah keluar 4 buah spray, dan minggu ini akan keluar lagi 3 buah spray terbaru. Spray baru yang akan keluar adalah Skull Spray, TrueLove Spray dan Flower Spray. Berikut bentuk dari spray tersebut.

3. New Accessories
Aksesoris ini dihadirkan untuk melengkapi karakter cat (kucing), dan membuat weapon kamu terlihat lebih imut jika menggunakan aksesoris ini. Berikut adalah aksesoriesnya.

4. New Helmet
Helmet dengan 3 warna pilihan juga akan hadir pada minggu ini. Berbeda dengan minggu lalu yang hanya terdapat 2 buah warna saja. Dengan menggunakan helmet ini juga akan meningkatkan Defence, Damage, dan Penetrater.

5. New Name Card
Name Card akan membuat tempilan nama karakter kamu menjadi lebih keren. Minggu ini kembali dikeluarkan 2 Name Card terbaru denga corak ala-ala Army Grey dan bacteria.

6. New Set Item
Set Item terbaru Kriss SV. Turnamen yang bisa kalian dapatkan dengan durasi mulai dari 3, 7, dan 30 hari. Berikut adalah item-item yang terdapat dalam set ini:
* Kriss S.V Comic
* R.B 454 SS8M+S Nusantara
* Amok Kukri Comic
* Ammo Up
* Increase Grenade Slot 

7. New Map
Map baru juga akan hadir minggu ini yaitu map DESSERT CANYON. Jika kalian bermain di map ini akan mendapatkan bonus Exp dan Point 100%. Map ini hanya dapat dimainkan pada Space Mode.

Itulah informasi maintenance Point Blank Garena Zepetto atau maintenance PB 16 April 2019 yang dapat mimin bagikan pada minggu ini. Semua informasi termasuk gambar di atas bersumber dari situs resmi Point Blank. Jika ada kurang jelas kamu dapat mengunjungi situs resminya, terima kasih.

Post a Comment for "Maintenance PB Zepetto 16 April 2019"