Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Turnamen Point Blank Zepetto PBNC, PBLC, PBCL, PBWC

Hai troopers.. pada artikel ini mimin akan bahas tentang turnamen yang ada dalam game Point Blank Zepetto. Apa saja turnamen yang ada dalam game Point Blank Zepetto? atau biasa disebut sebagai E-Sports (Electronic Sports). Sebelumnya perlu kita ketahui dulu apa itu E-Sports.

E-Sports berasal dari bahasa inggris "Electronic Sports" yang berarti Olahraga Elektronik. Sesuai namanya, olahraga ini dimainkan menggunakan peralatan elektronik seperti Handphone, PC, Laptop dan lain-lain.

Turnamen PB Zepetto PBNC, PBLC, PBCL, PBWC

Sudah tahu kan apa itu E-Spots pada Point Blank Zepetto? yang setiap tahunnya akan diselenggarakan oleh Zepetto Indonesia. Kalian yang berminat silahkan mendaftar pada turnamen ini.

Macam-macam E-Sport di Point Blank Zepetto Indonesia :

  • PBNC (Point Blank Nasional Championship)
  • PBNC Junior (Point Blank Nasional Championship Junior)
  • PBLC (Point Blank Ladies Championship)
  • PBCL Champions (Point Blank Champion League)
  • PBCL Champions Ladies (Point Blank Champion League Ladies)
  • PBWC (Point Blank Word Challenge)

Untuk lebih jelasnya berikut dibawah uraian dari masing-masing E-Sports di atas.

Turnamen Point Blank Zepetto PBNC, PBLC, PBCL, PBWC

1. PBNC


PBNC

PBNC (Point Blank Nasional Championship) adalah turnamen Point Blank terbesar pertama di Indonesia yang menjadi wadah untuk menjaring pemain-pemain Point Blank yang berbakat, dan melahirkan juara nasional baru. Juara PBNC akan menjadi team untuk perwakilan Indonesia ke PBWC (Point Blank International Challenge).

PBNC diadakan di 41 kota besar di seluruh Indonesia.16 team terbaik akan berlaga pada Grand Final di Jakarta dengan total hadiah mencapai 1 Milyar Rupiah.

Selain itu, juga ada PBNC Junior dimana pesertanya khusus anak-anak usia U-14 (14 tahun ke bawah). Turnamen junior ini juga diadakan di 41 kota besar di Indonesia. Para pemenang qualifikasi regional akan berkompetisi di stage megah PBNC 2019 Season 1 di Jakarta untuk mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah.

Untuk mendaftarkan team ke PBNC bisa membeli item PBNC di dalam Shop game Point Blank. Untuk mendaftarkan team ke PBNC Junior bisa membeli item PBJC di dalam Shop Game Point Blank. Saat ini pendaftaran telah dibuka dengan periode pendaftaran 7 Februari - 29 Maret 2019.

2. PBLC


PBLC

PBLC (Point Blank Ladies Championship 2017) adalah turnamen Point Blank khusus ladies (wanita) yang pernah diadakan di Indonesia. Tim ladies Point Blank akan beraksi menunjukan kemampuan terbaik mereka. Tim Ladies baru maupun tim lama di Point Blank bebas untuk menunjukan kemampuannya dan berlomba untuk mendapatkan total hadiah puluhan juta rupiah.

PBLC diadakan di 41 kota besar di seluruh Indonesia. Untuk mendaftarkan team ke PBLC bisa membeli item PBLC di dalam Shop Game Point Blank. Saat ini pendaftaran telah dibuka dengan periode pendaftaran 7 Februari - 6 April 2019.

3. PBCL Champions


PBCL Champions

PBCL Champions (Point Blank Champion League) adalah turnamen Point Blank untuk para pemain-pemain PRO yang berbakat. 10 Team PRO akan akan bertarung dengan menggunakan sistem liga untuk memperebutkan 5 tiket menuju partai Grand Final PBNC 2019 Season 1 di Jakarta.

Selain itu, juga ada PBCL Ladies yaitu para-para pemain PRO khusus ladies. 5 Team PRO Ladies akan berkompetisi untuk memperebutkan 3 tiket menuju partai Grand Final PBNC 2019 Season 1 di Jakarta.

Sayangnya, untuk turnamen ini pendaftaran belum dibuka :(

3. PBWC
PBWC (Point Blank Word Challenge) adalah turnamen Point Blank bertaraf Internasional dimana team terbaik dari Indonesia akan berkompetisi melawan team terbaik dari negara lain. Untuk jadwalnya tentu setelah semua turnamen diatas selesai dilaksanakan.

Post a Comment for "Turnamen Point Blank Zepetto PBNC, PBLC, PBCL, PBWC"