Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tidak Bisa Login Point Blank Menggunakan ID Garena

Saat ini penyebaran informasi sudah sangat meluas dan sangat mudah diakses oleh siapapun. Salah satunya informasi tentang game Point Blank, dimana saat ini Point Blank sudah pindah lisensinya ke Zepetto. Itu berarti semua service Point Blank akan ditangani oleh Zepetto.

Troopers yang sering bermain Point Blank pasti sudah jelas sekali dengan informasi ini. Namun troopers yang jarang bermain banyak yang belum tahu dan menganggap Point Blank masih dikelola oleh Garena. Sehingga ketika pergi main ke warnet mereka masih menggunakan ID Garena untuk login game. Dan ditemukan error "ID anda salah" meskipun ID dan Password yang dimasukan sudah benar. Akhirnya bingung sendiri deh. Beruntung kalau ada teman yang memberitahu, kalau tidak gimana? terpaksa deh tanya ke om Google hehe.


Masih banyak yang kayak gitu?

Ya, banyak sekali. Mimin sebagai penjaga warnet sudah banyak melihat klien yang masih menggunakan ID Garena untuk login PB.  Mereka datang dengan percaya diri, terus bayar billing warnet dan langsung buka PB. Pas login, ternyata yang dimasukan ID Garena (wkwk). Bingung sendiri deh, ya udah karena mimin lagi baik hati dengan senang hati memberitahu mereka kalau PBnya sekarang sudah pindah ke Zepetto. Jadi ID Garena tidak bisa lagi digunakan untuk login Point Blank.

Lalu gimana dengan PB lama hilang dong?

Tidak, tenang saja solusinya supaya bisa login di Point Blank Zepetto anda harus mengalihkan data PB Garena ke Zepetto terlebih dahulu dengan melakukan transfer akun. Caranya anda harus mendaftar (membuat akun) dulu di Zepetto. Lalu transfer PB Garena ke Zepetto. Saat login, gunakan ID yang baru dibuat. 

Batas waktu transfer akun : 1 Januari 2019 s/d 31 April 2019.

Demikian informasi tentang tidak bisa login PB Garena PB Zepetto. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memecahkan masalah yang ada khususnya bagi troopers yang belum tahu tentang adanya transfer akun PB Garena ke Zepetto.

Post a Comment for "Tidak Bisa Login Point Blank Menggunakan ID Garena"