Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Maintenance PB Zepetto 29 Januari 2019 New Accessories

Hai troopers, pada hari ini Selasa tanggal 29 Januari 2019 team Point Blank Zepetto Indonesia akan mengadakan maintenance rutin setiap minggunya. Maintenance kali ini bertujuan untuk update beberapa aksesoris terbaru dan juga penambahan event terbaru.

Beberapa aksesoris yang akan ditambahkan adalah seperti Warship Anchor, Warship, Warship Stern, dan Spray Item selain itu juga ada penambahan Gold WMII Weapon Box. Dan untuk eventnya adalah seperti New WMII Mission Card, Ruined Village Boost Event 100% Exp & Point. Berikut lebih detailnya informasi update dan event PB Zepetto.

Event PB Zepetto 29 Januari 2019 New Accessories

Maintenance PB Zepetto 29 Januari 2019 New Accessories

Update PB Zepetto

1. New Accessories
New Accessories dapat memberikan efek pada senjata yang digunakan. Ada 3 efek diantaranya; melihat HP teman, melihat HP musuh, dan tracking lokasi musuh. Untuk melihat HP musuh dan tracking lokasi musuh, kamu harus menembak musuh untuk melihat HP dan tracking lokasi.



- Warship Anchor
Warship Anchor adalah sebuah aksesoris yang dapat memberikan informasi tambahan terhadap HP tim.

- Warship
Warship adalah kebalikan dari Warship Anchor dimana aksesoris ini dapat memberikan informasi tambahan terhadap HP lawan.

- Warship Stern
Warship Stern adalah sebuah aksesoris yang dapat memberikan tambahan efek trackiing.

2. Spray Items



Spray Items adalah sebuah item yang dapat kamu gunakan untuk menyemprotkan gambar kesukaanmu ketika berada di dalam game. Item ini tidak bisa disemprotkan ke benda seperti menghancurkan kaca, tong dll. Untuk menggunakan spray dapat menekan tombol "Y"

3. Gold WMII Weapon Box



Selain aksesoris dan item di atas ternyata juga ada penambahan Box yang bisa didapatkan dalam shop. Box ini berisikan senjata seri World War II seperti; STG44 Gold, Kar98k Gold, dan M1928 Thompson Gold dengan durasi mulai duri 3 - 15 hari.

Event PB Zepetto
Berikut adalah event PB Zepetto 22Januari 2019:
1. New WMII Mission Card
Setelah maintenance selesai event terbaru Mission Card bertemakan WMII akan hadir di dalam game. Silahkan ikuti event ini untuk mendapatkan hadiah menarik.

2. Ruined Village Boost Event 100% Exp & Point
Selanjutnya pada event kali ini juga ada bonus Exp dan Point sebesar 100% untuk kamu yang bermain di Map Ruined Village.  Event ini akan berlaku dari tanggal 29 Januari 2019 s/d 03 Februari 2019.

Sekian informasi maintenance dan event PB 22 Januari 2019. Semua update terbaru ini akan bisa kalian gunakan setelah maintenance selesai. Waktu maintenance akan dimulai dari pukul 06.00 - 09.00 WIB. Diharapkan kepada troopers untuk logout pada saat jam maintenance.

Post a Comment for "Maintenance PB Zepetto 29 Januari 2019 New Accessories"