Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Masuk VIP Server PB Zepetto

Hi Troopers! Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan VIP Server bukan? Ya, VIP Server adalah sebuah server yang dikhususkan untuk troopers yang hanya memiliki VIP Lincense. Sehingga troopers yang tidak memiliki VIP License tidak bisa masuk.

VIP Server Point Blank Zepetto Indonesia

VIP server sudah hadir sejak 10 Desember 2019 lalu. Tujuan diadakannya VIP Server adalah untuk meminimalkan penggunaan Program Ilegal dan memberikan kenyamanan bagi troopers dalam bermain.

Keuntungan VIP Server memberikan Benefit seperti; VIP Namecard 90D, EXP & POINT Bosst 200% dan juga berkesempatan untuk mendapatkan VIP Tag 90DVIP Beret 30D & 3 PCS Akesesories Garuda (Garuda, Garuda KeyChain & Garuda Head) 30D. Perlu diketahui, setiap periode Benefit yang diberikan Zepetto tidaklah sama.

Sudah tahu kelebihan dari VIP Server? sekarang tentu kalian ingin tahu bagaimana cara mendapatkan VIP License untuk masuk ke VIP Server?

Untuk bulan ini (Januari 2021) troopers yang melakukan pembelian PB Cash sebesar Rp. 300.000 (tidak termasuk bonus Cash yang diterima) dari 6 Oktober 2020 hingga 4 Januari 2021 akan mendapatkan VIP License. License tersebut akan berlaku 3 bulan kedepannya.

Benefit yang didapatkan untuk periode ini:
  • VIP Namecard 90D
  • VIP Tag 90D
  • VIP Beret 30D (hanya untuk 10 Troopers dengan Topup terbanyak 1-10.
  • VIP Beret 30D & 3 PCS Akesesories Garuda (Garuda, Garuda KeyChain & Garuda Head) 30D. Hanya untuk 100 Troopers dengan Topup terbanyak 1-100.
  • EXP & POINT Bosst 200%
VIP License akan dikirimkan setelah maintenance Point Blank 5 Januari 2021. Bagi troopers yang belum memenuhi persyaratan diatas bisa meningkatkan lagi jumlah topup-nya agar pada peridoe selanjutnya bisa memenuhi syarat untuk masuk ke VIP Server PB Zepetto.

Post a Comment for "Cara Masuk VIP Server PB Zepetto"