Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem Hari Minggu 7 April 2019 PB Zepetto

Akhir-akhir ini GM Point Blank Indonesia lagi baik hati banget suka bagi-bagi kode redeem untuk semua troopers secara gratis. Kode ini dibagikan tanpa batasan, siapapun bisa mengklaim kode ini. Namun, sangat disayangkan waktu berlakunya hanya 2 jam pada hari yang telah ditentukan.

Pembagian kode redeem untuk memeriahkan suasana seperti di malam minggu, dan juga liburan di hari minggu. Kemarin, pada malam minggu GM telah mengeluarkan satu buah kodee redeem untuk menemani para troopers di malam minggu.


Kodee redeemnya "MALMINGKUY" yang hanya bisa ditukarkan pada hari Sabtu mulai pukul 12.00 - 14.00 WIB. Banyak troopers yang tidak kebagian karena terlambat mendapatkan informasi. Dan merekapun pada ngebully admin di fp facebook Point Blank. Berikut salah satu komentar troopers yang paling sadis :D.

Muhammad Hafiz Majid Harahap
GM tholol paok bodoh
Masa redeem kode sampai jam 2 siang
Katanya malam minggu seharusnya di waktu malam minggu dong
Anji*g kau GM
Gak ikhlas kasih kode redeem
Beginikah pelayananmu ?

Menurut admin sebenarnya bukan salah GM juga sih. Itu pandai-pandai kalian lagi untuk mendapatkan informasi lebih cepat. Jika kalian sering main Point Blank pasti akan mudah dapat informasi.

Baiklah berikut informasi kode redeem hari minggu pagi 7 April 2019 yang berlaku pada jam 10.00 - 12.00 WIB.

KODE REDEEM : LARIPAGI

Tukarkan segera kode kupon atau redeem code tersebut sebelum terlambat. Karena hanya berlaku cuma 2 jam. Beritahu teman kalian agar tidak ketinggalan informasi. Serta bagikan juga informasi ini agar sama - sama bermanfaat.

Post a Comment for "Kode Redeem Hari Minggu 7 April 2019 PB Zepetto"