Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengatasi Lupa Password PB Zepetto / Reset Password

Mengatasi lupa password PB Zepetto. Lupa Password bisa saja terjadi pada siapapun, karena sifat lupa merupakan hal yang lumrah bagi manusia. Salah satunya adalah lupa password PB Zepetto. Banyak troopers yang lupa passwordnya ketika mau login Point Blank. Akibatnya tidak bisa lagi bermain Point Blank. Satu-satunya cara untuk bisa masuk Point Blank adalah melakukan reset password.

Syarat agar bisa melakukan reset password, E-MAIL pada akun Point Blank anda sudah pernah diverifikasi sebelumnya. Jika belum melakukan verifikasi maka akun anda tidak akan dapat direset lagi. Dan terpaksa harus mengingat lagi password yang lupa, atau mengikhlaskan kepergiannya jika memang tidak ingat sama sekali. Sedih ya :(.

Notif yang biasa muncul ketika salah masukan password:
  • Di game : "Password anda salah."
  • Di web : "Data login yang anda masukan tidak sesuai."



Begitu pentingnya melakukan verifikasi email pada akun PB Zepetto. Sebelumnya saya sudah membuat artikel tentang Cara Verikasi Email Akun PB Zepetto. Wajib melakukan verifikasi pada akun anda, agar tetap awet. Berikut dibawah ini cara reset password PB Zepetto menggunakan email.

Mengatasi Lupa Password PB Zepetto / Reset Password
1. Login ke web Point Blank, atau buka link berikut;
https://www.pointblank.id/

2. Klik Login pada pojok kanan atas. Kemudian dibawah tombol LOGIN klik LUPA E-MAIL / PASSWORD?


3. Masukkan ID dan Email anda. Beri centang pada "Saya bukan robot". Jika ada pertanyaan tebak gambar selesaikan dulu, sampai ceklis hijau. Dan klik SELANJUTNYA.


4. Buka email anda. Periksa email masuk dari Zepetto Interactive Indonesia. Dapatkan kode OTP di dalamnya. Masukan kode OTP tersebut seperti dibawah ini, dan tekan OK.




5. Kemudian buat password baru, tekan OK.
6. Anda sudah berhasil melakukan reset password. Selamat!


Sekarang anda sudah bisa login ke dalam game Point Blank menggunakan password baru yang telah dibuat. Beruntung bagi anda yang telah melakukan verifikasi email sebelumnya. Karena jika belum belum verifikasi mungkin anda tidak akan bisa reset password (pw) akun PB anda. Untuk itu bagi yang belum verifikasi silahkan lakukan sekarang. Tutorialnya bisa ditemukan pada blog ini.

Sekian informasi dari mimin tentang mengatasi lupa password PB Zepetto. Semoga bermanfaat buat troopers semuanya. Silahkan beri komentar dibawah ini jika berhasil melakukan reset password. Dan share informasi ini jika bermanfaat.

4 comments for "Mengatasi Lupa Password PB Zepetto / Reset Password"

  1. Replies
    1. Gak bisa gan, reset password hanya bisa melalui email yang telah terverifikasi.

      Delete
  2. Gmna nih akun gua cuma pakai no hp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba hubungi pihak Zepetto melalui E-Mail gan. Mana tau masih bisa.

      Delete