Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Verifikasi Email Akun Garena Indonesia

Verifikasi alamat email akun Garena yaitu menghubungkan email milik kita dengan akun Garena. Tujuannya untuk mengamankan akun dari kesalahan yang mungkin terjadi pada masa depan. Misal ketika lupa password maka bisa direset melalui email. Orang lain tidak akan bisa mengganti password ketika akun sudah diverifikasi. Semua game yang ada dalam akun ini akan aman, seperti PB Garena, Arena of Valor (AOV Garena), Fifa Online 3, League Of Leagends Indonesia dan Heroes Of Newerth. Begitulah pentingnya melakukan verifikasi pada akun Garena.

Maka dari itu jika anda belum melakukan verifikasi akun Garena lakukanlah mulai dari sekarang untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan nantinya. Berikut adalah langkah-langkah cara melakukan verifikasi pada akun Garena.

Cara Verifikasi Email akun Garena Indonesia
1. Kunjungi situs resmi verifikasi akun Garena klik link ini: Account Center
2. Kalau belum login silahkan login dulu.
3. Klik Verifikasi pada bagian email (perhatikan lingkaran merah).
4. Akan ada sebuah kolom. Masukan alamat email ketika anda mendaftar PB Garena dulu.
Jika lupa emailnya bisa menggantinya dengan email baru klik Ubah Email pada bagian kiri.
5. Jika email sudah dimasukan buka email tersebut dan liat inboxnya. Akan ada email masuk dari Garena yang berjudul "Verifikasi Alamat Email Akun Garena Anda". Buka dan ambil kode verifikasi didalamnya, atau langsung saja klik link verifikasi (perhatikan lingkarang merah).
6. Sampai disana verifikasi alamat email anda sudah berhasil.

Begitulah cara melakukan verfikasi email pada akun PB Garena. Dengan begitu maka akun anda sudah mulai aman termasuk semua game-game yang ada didalamnya seperti Point Blank Garena,  Arena of Valor (AOV Garena), Fifa Online 3, League Of Leagends Indonesia dan Heroes Of Newerth.

Post a Comment for "Cara Mudah Verifikasi Email Akun Garena Indonesia"