Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membeli Domain .Com di Idwebhost

Dalam artikel ini saya akan berbagi pengalaman kepada teman-teman semua tentang cara membeli domain dot com di Idwebhost 2020. Mengapa saya bilang terbaru 2020? karena tampilan situs Idwebhost sebelumnya tidak sama dengan yang sekarang sehingga ada sedikit perbedaan dengan cara mendaftarnya.

Sebenarnya penyedia domain itu tidak Idwebhost saja melainkan masih banyak lagi yang lainnya. Namun karena saya beli domain di Idwebhost maka saya posting tentang Idwebhost saja.

Idwebhost adalah sebuah situs penyedia domain dan web hosting terpercaya dan termurah di Indonesia yang melayani dengan cepat dan memuaskan selama 24 jam. Id webhost telah terbukti dengan 40.000 website lebih yang sudah mempercayai untuk bepartner dengan Idwebhost. Jadi tidak perlu ragu lagi dalam memilih penyedia domain untuk blog anda.  Silahkan ikuti langkah dibawah ini untuk cara membelinya.

Cara Membeli Domain .Com di Idwebhost
1. Pertama kunjungi dulu Situs Idwebhost.com.
2. Setelah terbuka, buat nama domain yang anda inginkan yang belum pernah digunakan oleh orang lain. Misalkan saya ingin buat www.gividia.com maka saya isi dengan gividia saja. Selanjutnya klik "Beli Sekarang".


3. Akan ada halaman pengcekan domain klik "Order Sekarang".
4. Lalu muncul halaman konfigurasi domain klik saja "Lanjutkan" tidak perlu diisi.
5. Akan ada lembaran formulir yang harus diisi untuk menjadi Mitra Baru. Silahkan diisi dengan benar sesuai contoh dibawah ini.


Setelah semua diisi dengan benar, lihat dibagian paling bawah centang Saya telah membaca dan menyetujui serta tunduk kepada ketentuan layanan. Lalu klik "Selesaikan Pemesanan".

6. Nanti akan ada lembaran faktur dengan status Belum Dibayar. Silahkan transfer dulu pembayaran anda sehingga status akan menjadi Lunas.

Simpan URL faktur tadi, karena setelah melakukan transfer bisa buka faktur kembali untuk melihat statusnya. Biasanya status sudah langsung lunas. Tapi jika belum lunas anda perlu melakukan kofirmasi pembayaran ke salah satu kontak yang dikirim ke email. 

Untuk mengetahui nomor rekening tujuan, bisa dilihat di email karena Idwebhost telah mengirimnya ke email yang anda daftarkan tadi. Jika email dari Idwebhost tidak ada dalam Email Masuk coba periksa di kotak Spam. Jangan lupa saat melakukan transfer isi berita dengan nomor faktur.

Setelah proses transfer telah selesai buka URL faktur tadi untuk melihat statusnya, pastikan status sudah lunas. Jika belum, anda harus melakukan kofirmasi pembayaran ke salah satu kontak yang dikirim ke email anda tadi.

Post a Comment for "Cara Membeli Domain .Com di Idwebhost"