Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pangkat Turun ke Tengkorak Setelah Transfer PB Zepetto? Begini Solusinya

Hai troopers, selamat datang di blog Gividia. Kalian pasti sedang mencari informasi tentang. "pangkat yang turun ke tengkorak setelah melakukan transfer akun PB ke Zepetto" iya kan?. Nah, kebetulan pada halaman ini mimin akan membuat ulasannya. Berhubungan banyak teman-teman yang bertanya tentang itu di forum Point Blank, maka hari ini mimin tergugah hatinya untuk posting artikel semacam itu.

Memang, sangat mengecewakan sekali apabila saat login ke PB Zepetto ternyata pangkatnya kembali turun ke tengkorak, padahal waktu di Garena pangkatnya sudah tinggi. Hal ini akan sangat merugikan troopers sekali karena harus mengulang pangkat dari awal lagi. Masalah seperti ini ini tidak dialami oleh satu atau dua troopers saja melainkan banyak troopers yang mengalaminya.

Pangkat PB turun ke Tengkorak ??

Untuk mengatasi masalah tersebut, team Point Blank Zepetto memberikan service terbaru terkait Transfer Akun di websitenya. Service ini guna memberikan kesempatan kepada troopers yang belum melakukan tranfser akun dan memperbaiki masalah yang terjadi pada pangkat yang tidak sesuai dengan semestinya.

Berikut yang harus anda lakukan apabila pangkat Point Blank masih tengkorak setelah melakukan transfer akun dari PB Garena ke PB Zepetto.

Mengatasi Pangkat Tengkorak di PB Zepetto Setelah Transfer Akun

1. Pertama anda perlu login dulu ke Point Blank Zepetto: https://www.pointblank.id/
2. Pada pojok kanan atas, klik ID PB dan pilih INFO



3. Jika tampilannya seperti gambar dibawah ini berarti PB kalian belum ditransfer dengan sempurna. Langsung saja klik TRANSFER AKUN untuk mengulangi transfer.
Dan login ke akun Garena.

4. Akan muncul tampilan seperti ini, langsung saja tekan HUBUNGKAN DENGAN AKUN GARENA.


Sampai disana berarti akun anda sudah berhasil ditransfer dengan sempurna. Silahkan login ke dalam game Point Blank untuk mengecek pangkatnya. Kalau pangkat sudah sesuai dengan yang di PB Garena berarti kamu sudah berhasil memperbaiki pangkat tengkorak. Namun jika belum berhasil, coba tunggu 1 x 24 jam untuk prosesnya.

Masalah diatas biasanya hanya terjadi pada troopers yang melakukan transfer pada tanggal 1 s/d 31 Desember 2018. Untuk troopers yang melakukan transfer mulai tanggal 1 Januari 2019 biasanya tidak ada masalah apa-apa.

Team Point Blank Zepetto memberi kesempatan untuk semua troopers yang belum melakukan transfer akun Point Blank mulai dari tanggal 1 Januari- 31 Maret 2019. Setelah itu proses transfer akun sudah tidak bisa lagi dilakukan.

1 comment for "Pangkat Turun ke Tengkorak Setelah Transfer PB Zepetto? Begini Solusinya"